Makanan Terbaik Untuk Sehat

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Artikel ini menjelaskan tentang 9 makanan terbaik yang dapat anda makan untuk menjaga agar tubuh anda tetap sehat dan langsing. Seorang doktor bernama David Grotto sudah meriset makanan - makanan ini.

Mungkin saat jam makan siang, anda bingung ingin makan apa hari ini??
David Grotto sebagai sorang ahli diet ternama dan juga penulis buku merumuskan 9 makanan yang cocok untuk anda makan yang mengandung vitamin, mineral, lemak dan protein yang cukup serta rendah kalori dengan takaran saji yang dianjurkan.


Kacang
Menurut David, kacang yang mengandung banyak nutrisi yaitu kacang merah. Kacang Merah tersebut banyak mengandung vitamin dan mineral yang dapat berfungsi untuk kesehatan jantung, fungsi organ tubuh dan memuaskan rasa lapar dengan rendahnya jumlah kalori.
Kalori : 200 per cangkir.
Nutrisi : Kaya akan vitamin B1, folat, kalium, magnesium, dan serat besi.

Yoghurt
Yoghurt cair yang merupakan yoghurt rendah lemak, mengandung vitamin dan mineral serta probiotik yang sehat. Asam pantotenat membantu metabolisme energi dan merupakan yodium konsentrasi tinggi yang sangat baik untuk tiroid. David juga mengatakan bahwa yoghurt dengan sumber protein yang sangat baik adalah yoghurt yunani.
Kalori : 140 per gelas
Nutrisi: Kaya akan kalium, kalsium, vitamin B2, fosfor, yodium dan asam pantotenat.

Hatinya sapi
“Hal ini sangat mengejutkan”  kata Grotto. Hati sapi merupakan tambang emas dan sangat baik untuk wanita yang sedang menstruasi karena banyak sekali mengandung zat besi. Ditambah lagi hati sapi juga mengandung krom untuk mengatur gula darah dan membantu ingatan dengan kolinnya.
Hati sapi itu rendah lemak namun mengandung banyak kolesterol maka tidak dianjurkan untuk makan setiap hari, cukup 1 minggu sekali.
Kalori : 137 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan vitamin B12, vitamin B13 atau niasin, vitamin B6, tembaga, fosfor, kromium, vitamin A, biotin, dan kolin.

Salmon 
Salmon adalah makanan yang memang bisa dikatakan rendah kalori dan lezat pula. Salmon mengandung asam omega 3 yang bermanfaat untuk otak manusia dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah.
Kalori : 157 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan kolin, biotin, vitamin D, vitamin B12, Vitamin B13, omega 3 asam lemak, vitamin B4, dan potasium.

Jamur
David menyebutkan bahwa semua jamur merupakan rendah kalori dan penuh dengan nutrisi seperti misalnya, tiram, jamur kancing, shiitake, portobello, jamur kuping. Hal ini disebabkan karena jamur - jamur tersebut mengandung vitamin B2 yang sangat baik untuk metabolisme tubuh seperti lemak, protein dan karbohidrat.
Kalori: 15 per cangkir
Nutrisi: Kaya akan biotin, vitamin B2, kromium tembaga, dan asam pantotenat.

Lobster
Lobster bisa menjadikan alasan anda untuk memperlakukan diri anda baik, tetapi ingat tidak setiap hari. Lobster adalah salah satu sumber terbaik selenium dan seng, tetapi juga sangat tinggi natrium. David Grotto memberikan rekomendasi untuk makan 2 - 3 kali seminggu.
Kalori: 65 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan senium, seng, tembaga dan asam pantotenat.

Kedelai
Kacang kedelai memiliki manfaat untuk menurunkan gula darah dan kolesterol, dan juga membantu memperlancar pencernaan. Sebaiknya diminum sebanyak setengah cangkir setiap hari.
Kalori : 150 per setengah cangkir
Nutrisi: Kaya akan vitamin B1, vitamin B2, zat besi, magnesium, fosfor, serat larut dan larut, omega-3 asam lemak, lemak tak jenuh ganda dan protein.

Tiram
Tiram adalah makanan yang sangat baik untuk mereka yang tidak banyak makan daging dan kekurangan vitamin B12. Tiram membantu proses penting seperti pembentukkan sel darah merah, fungsi neurologis dan sintesis DNA.
Kalori: 85 per 3 ons
Nutrisi : Kaya akan tembaga, besi, seng, vitamin B12, dan selenium.

Bayam
Bayam sejauh ini sangat baik untuk kalori anda, kata Grotto. Karena bayam banyak mengandung vitamin K yang memiliki manfaat untuk kesuburan, produksi hormon insulin, kesehatan tulang dan kekuatan otot.
Kalori: 14 setiap dua cangkir
Nutrisi: Kaya akan folat, vitamin D, vitamin K, kalsium, besi, magnesium dan mangan

Demikian lah 9 Top makanan yang dapat anda konsumsi setiap hari untuk melengkapi nutrisi tubuh dan tetap sehat.  Pilihlah makanan yang anda suka saja, tidak perlu anda makan semua jenis 10 makanan tersebut.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment