Konsumsi Cabe Sesuai Takaran Sangat Bermanfaat

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Cabe sangat di gemari dan sering sekali dimanfaatkan sebagai bumbu maupun sambal dalam masakan. Dengan rasanya yang pedas dan unik tentu telah menggugah lidah kita untuk mencobanya. Bahkan kebanyakan orang memang lebih menggemari hidangan masakan yang pedas dari cabe serta sambal. Rasanya pun sangat nikmat apabila bisa dimakan bersama dengan makanan olahan lain seperti gorengan, sambal, kuah, tumisan dan lain - lain. Cabe yang segar memiliki warna hijau tua atau warna merah menyala. Tanaman ini juga memiliki banyak jenis, ada yang besar dan kecil ada yang bentuknya lurus adapula yang berbentuk keriting.


Rasa Pedas Cabe Memberikan Banyak Manfaat

Selain memberikan rasa pedas, ternyata cabe juga memberikan banyak manfaat lain untuk kesehatan tubuh kita. Berikut ini adalah manfaat dari cabe yang bisa kita peroleh antara lain : meredakan pilek dan hidung tersumbat, nyeri sendi, penyembuh luka, meningkatkan nafsu makan, dan juga dapat meredakan demam tinggi. Mengkonsumsi cabe memang sangat baik bagi kesehatan, asalkan tidak berlebihan. Sebab seperti yang kita ketahui, apabila berlebihan dapat menyebabkan sakit perut (mencret). Sebaiknya mengkonsumsi tanaman yang satu ini sesuai dengan takaran dan tetap memenuhi nilai gizi. Bisa juga disertakan dalam rujak atau sambal kuah.



Cabe Juga Bermanfaat Mencegah Penuaan Dini.

Siapa yang sangka kalau cabe ternyata juga dapat menangkal radikal bebas dan juga mencegah penuaan dini. Sebab cabe mengandung antioksidan yang memang bermanfaat untuk tubuh. Mengandung vitamin C yang baik untuk mencegah sariawan, membuat kulit menjadi halus dan terawat. Bukankah penuaan dini membuat seseorang tidak percaya diri, kondisi kulit yang kering akan mengakibatkan pengerutan bahkan kulit tidak segar. Oleh sebab itu, disini cabe juga memiliki manfaat untuk merawat kulit anda. Ditambah lagi, cabe juga bermanfaat untuk mengatasi ketidaksuburan serta afrodisiak.

Kandungan Gizi Pada Cabe

Pada tanaman yang memiliki citra rasa pedas ini ternyata banyak mengandung vitamin C. Ditambah lagi, cabe juga banyak mengandung senyawa seperti kalsium, protein, besi, lemak, vitamin A, vitamin B1, dan niacin. Oleh karena itulah, cabe termasuk salah satu tanaman yang bermanfaat bagi manusia. Tetapi perlu diingat mengkonsumsi cabe tidak boleh berlebihan.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment