5 Penyebab Kenapa Berat Badan Susah Turun

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Sudah mengurangi jumlah makan? Sudah. Rajin olahraga? Sudah juga. Tapi berat badan tetap tidak turun - turun? Jawabannya bisa jadi tak ada hubungannya dengan segala urusan soal diet dan menurunkan berat badan. Namun, tekad anda telah disabotase oleh hal tersebut untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Apa sajakah?

Apakah Anda selalu makan makanan 'sehat'?

Hal yang aneh muncul ketika kita selalu fokus pada makanan diet. Berdasarkan laporan dari Yale University, otak akan lebih cepat menghasilkan hormon ghrelin ketika kita selalu berpikir bahwa makanan yang kita konsumsi sudah cukup minimal.
Peneliti riset itu berkata, "Semakin banyak ghrelin yang di produksi akan membuat anda semakin lama kenyang, dan membuat metabolisme anda melambat."

Agar kadar ghrelin seimbang, fokuslah pada makanan yang memang menyebabkan kalori tinggi seperti kacang dan keju dalam salad dan bukannya memasalahkan salad. Ada 1 alternatif lain yang menjadi rekomendasi saya, yaitu dengan mengkonsumsi makanan sehat yang cukup menyenangkan seperti sup hangat berisi remukan roti gandum.


Apakah Anda membayar dengan kartu kredit?

Mungkin anda sekarang berpikir, "Emang apa hubungannya berat badan dengan kartu kredit?"' Tenang dulu. Beberapa orang berpendapat bahwa membayar dengan uang tunai sudah merupakan masa lalu. Namun perlu diketahui bahwa ternyata orang yang berbelanja dengan menggunakan kartu kredit akan lebih banyak membeli makanan yang tidak sehat dan memiliki kalori yang tinggi dibanding dengan yang bayar tunai.

Penelitian yang dilakukan di Journal of Consumer Researh menyatakan bahwa orang - orang yang membeli junk food biasanya sadar bahwa mereka membeli makanan yang tidak sehat. Namun, karena mereka merasa tidak perlu langsung membayar tunai, jadilah mereka cuek saja berbelanja banyak makanan.


Apakah anda pernah berpikir untuk rajin berolahraga?

Ada cara mudah untuk membuat pertanyaan itu masuk akal. Menurut penelitian ayng dilakukan di Prancis, ketika kita terus memikirkan untuk berolahraga, maka kita akan makan 50% lebih banyak. Kenapa? Sebab orang - orang tersebut mengira keinginan untuk olahraga bisa dijadikan alasan yang tepat untuk makan lebih banyak, toh nantinya kalorinya juga terbakar.
Intinya, hindari makan makanan ringan terlalu berlebihan. Boleh ngemil asal tak lebih dari 150 kalori. Cobalah dua potong biskuit gandum yang menyehatkan. Itu saja.

Apakah anda sering duduk berjam - jam saat jam kerja? 
Dengan duduk berjam -  jam, tubuh akan lambat sekali dalam memproduksi enzim yang dapat membakar lemak. Solusinya, cobalah setiap 1 jam anda berdiri dan meregangkan otot - otot, hal tersebut dapat memicu metabolisme hingga 13%. Atau paling tidak hentakkan kaki dan sedikit bergerak dikursi anda, hal ini dapat memacu membakar kalori hingga 54%.

Apakah anda sering kurang tidur?
Kurangnya tidur dapat membuat tubuh anda lebih menginginkan lebih banyak lagi kalori dan lemak. Menurut hasil penelitian, perempuan yang hanya tidur 4 jam bahkan kurang, akan mengalami kenaikkan 400 kalori dan 21 gram lemak pada keesokan harinya.
Oleh karena itu, cobalah untuk tidur yang cukup yaitu 7,5 jam. Bila termasuk sulit tidur, Anda mungkin saja aman dari kemungkinan itu. Namun, jika Anda termasuk orang yang gampang tidur, tampaknya Anda butuh 8-9 jam tiap malam agar tubuh siap membakar lemak.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment