Mitos Yang Penyebab Gemuk

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Sebagai sarana pengetahuan, bahwa sebenarnya ada mitos yang mengatakan beberapa penyebab gemuk. Penyebab dari obesitas dan penyakit berbahaya lainnya yaitu tak lain adalah Lemak. Akhirnya, semakin banyak perempuan yang menhindarkan lemak dari menu sehari - hari nya. Sebenarnya, mengatakan bahwa lemak itu adalah biang keladi utamanya adalah sebuah mitos. Ini beberapa contoh mitos penyebab gemuk :

 Mitos 1 : Bila Ingin Kurus Hindari Susu
Susu sangat bermanfaat bagi kita karena tubuh kita membutuhkan vitamin (A dan D), mineral, suplai energi dan protein yang berada dalam susu. Susu juga mengandung kalsium yang tinggi (116 - 290 mg kalsium per 100 gram susu) dan sangat baik untuk tubuh kita. Kekurangan kalsium akan membuat Anda rentan terserang osteoporosis dan kekurangan produksi hormon yang bisa membantu mengurai lemak di dalam tubuh. Focal point: Minumlah susu 1-2 sekarang satu hari. Perempuan dengan umur dibawah 30 tahun, masih bisa mengkonsumsi susu full cream. Bila usia diatas 30 tahun, maka susu terbaik yang bisa dikonsumsi adalah susu low fat dan nonfat.

 Mitos 2 : Apukat Menjadi Buah Terlarang.
Lemak di dalam avokad adalah asam lemak omega-9, jenis lemak baik yang justru mampu menekan kadar kolesterol jahal (LDL). Avokad juga kaya serat sehingga bisa menyerap kelebihan LDL dan membuangnya bersama sisa-sisa pembakaran. Avokad pun kaya kalium yang berkhasiat menstabilkan debar jantung dan tekanan darah serta memelihara kesehatan sistem saraf. Juga kaya vitamin E dan B yang penting untuk menjaga kesehatan kulit, mencegah penuaan dini, dan memperkuat imunitas tubuh. Focal point: Santap avokad minus bonus clothing, semacam susu, cokelat, maupun voracidad. Avokad juga lezat dinikmati sebagai pengganti mentega atau butter untuk melapisi roti.

 Mitos 3: Mentega Lebih Baik Daripada Minyak Goreng
 Kandungan lemak dalam minyak goreng justru tak lebih banyak dari mentega. Terlebih, minyak goreng yang terbuat dari bahan nabati, seperti minyak zaitun, minyak kanola, atau minyak wijen. Meski minyak goreng nabati mengandung lebih banyak lemak dibandingkan mentega, sebagian besar kandungan lemak yang terdapat di dalamnya tergolong lemak "baik" yang mudah diuraikan tubuh. Tip: Hindari memproses makanan dengan cara digoreng dan pilihlah makanan yang direbus, dikukus, atau ditumis. Jika terpaksa mesti menggoreng, pilihlah jenis minyak nabati.

 Mitos 4: Banyak-banyak Makan Telur Itu Aman
 Memang banyak olahragawan yang makan telur banyak-banyak demi mendapatkan tubuh berotot. Tetapi mereka mengimbangi dengan asupan nutrisi lain dan juga ada panduan batasan untuk mengkonsumsi telur. Telur memang mengandung banyak zat gizi, seperti vitamin B-kompleks, asam amino esensial, seperti mineral (besi, fosfor, dan kalsium). Namun selain kaya gizi, telur juga mengandung kolesterol yang tinggi sehingga pengkonsumsian telur harus dibatasi. Tip: Batasi makan telur menjadi 2 butir per minggu. Bersama telur, konsumsilah sayur-sayuran yang kaya vitamin A, D, E, dan K, seperti wortel dan tauge, untuk membantu melarutkan lemak.

 Mitos 5: Pantang Makan Daging Bikin Tubuh Langsing
 Salah satu bahan pangan yang kaya protein, dan asam amino esensial yang penting bagi tubuh adalah daging. Di dalam daging ikan terkandung asam lemak omega-3 yang berguna mencegah penyakit jantung serta omega-6 yang mampu meningkatkan pembakaran energi dalam tubuh, mengatasi retensi (penarikan air dalam tubuh) dan penyakit jantung koroner. Tip : Gantilah mengkonsumsi daging sapi dan ayam dengan ikan. Buang bagian yang berlemak seperti kulitnya. Jika ingin menyantap steak, hindari steak prime rib atau T-bone yang banyak lemak.


 Mitos 6 : Badan Bisa Melar Dengan Makan Es Krim
 Es krim yang berbahan dasar susu memang mengandung lemak dan kolesterol dalam jumlah bervariasi. Tetapi perlu diingat, bahwa disetiap makanan pasti memiliki bagian baiknya dan bagian buruknya. Selain lemak dan kolesterol, es krim juga mengandung banyak sekali mineral (kalsium, magnesium, natrium, kalium, besi, seng, dan iodium), protein, serta vitamin A, B, D, dan E. Justru kalsium yang ada di es krim ini bisa bertugas menguraikan lemak yang ada didalam tubuh. Tip: Pilih es krim rendah lemak, sorbet, ataupun gelato. Lebih bagus lagi bila es krim nya dicampur dengan potongan -potongan buah.

 Mitos 7 : Camilan Yang Menggemukan Yaitu Kacang - Kacangan.
Penelitian di Purdue University menyatakan, menyantap kacang-kacangan bisa mendatangkan rasa kenyang lebih lama dibandingkan camilan diet, seperti biskuit beras dalam jumlah sama. Kacang - kacangan juga mengandung omega -9, lemak "baik" yang mampu menurunkan LDL. Kacang almon, hazelnut, dan walnut mengandung asam amino arginine yang mampu memperlebar pembuluh darah arteri dan menurunkan tekanan darah. Focal point: Menurut penelitian, mengemil kacang backside sekarang sepekan masing-masing - bungkus kecil bisa menurunkan sandsynlighed serangan jantung senilai 25-39 persen. Tapi, konsumsi kacang yang dipanggang, jangan yang digoreng.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment