Apa Saja Manfaat Madu Untuk Tubuh

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Tidak ada orang yang tidak kenal madu. Madu sudah terkenal dengan rasanya yang manis dan kaya akan nutrisi. Pengkonsumsian madu secara teratur dapat membantu tubuh kita untuk terhindar dari serangan berbagai penyakit. Banyak juga makanan kuliner yang menggunakan madu sebagai bahan bakunya. Kemudian, apa manfaat dari madu untuk kesehatan tubuh? Berikut ini adalah berbagai manfaat madu untuk kesehatan tubuh kita.


1. Menghindari Batuk Di Malam Hari
Penelitian yang dilakukan Dr Herman Avner Cohen membuktikan bahwa madu bermanfaat untuk mengatasi batuk pada malam hari. Dengan begitu juga, tidur bisa menjadi semakin nyenyak. Penelitian ini diikuti 300 anak balita yang memiliki masalah batuk di malam hari.

2. Madu Bermanfaat Melancarkan Sistem Pencernaan
Studi terbaru menemukan bahwa madu ternyata dapat meningkatkan mikroflora dalam usus. Karena meningkatkan mikroflora inilah yang membuat sistem pencernaan tubuh menjadi lancar.

3. Mengatasi Penyakit Berat Seperti Jantung Dan Kanker
Madu mengandung suatu zat yang bernama polifenol. Yaitu sejenis antioksidan yang membantu melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas. Oleh sebab itu, madu sangat baik untuk mencegah penyakit seperti kanker dan jantung.

4. Menyembuhkan Luka
Madu juga mengandung hidrogen peroksida yang baik untuk mengobat luka bakar, penyakit kulit dan berbagai penyakit kulit. Caranya cukup dengan mengolesi madu pada kulit yang terkena penyakit atau luka.

5. Menghilangkan Jerawat
Sebuah penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa acne vulgaris dapat di obati dengan efektif menggunakan madu jenis Manuka dan Kanuka. Yaitu kondisi kulit yang disebabkan oleh peradangan dan infeksi pada folikel bagian wajah, punggung dan dada.

6. Tercegah Meradanganya Gigitan Nyamuk
Madu mengandung sifat anti peradangan (anti inflamasi) yang berfungsi mengurangi gatal dan iritasi akibat gigitan nyamuk.

Itulah manfaat madu yang sangat baik untuk kita ketahui. Ada macam - macam manfaat madu yang belum tertulis disini.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment