Berbagai Jenis Jamur Sebagai Makanan Sehat

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Jamur tidak lagi menjadi suatu sekedar parasit. Karena saat ini, wisata kuliner sudah membuat jamur sebagai menu favorit, apalagi bagi orang - orang yang peduli pada makanan dengan gizi dan manfaat yang banyak. Jamur ini tidak sulit ditemukan dipasar atau diswalayan, karena budidaya jamur memang sudah berkembang di seluruh Indonesia.

Jamur Tiram


Salah satu jenis jamur yang saat ini digemari adalah jamur tiram. Hal ini tidak terlepas dari khasiat jamur tiram sebagai sumber gizi nabati namun non kolesterol. Penyakit-penyakit yang berhubungan dengan kolesterol sangat ditakuti masyarakat, contohnya saja stroke, gagal jantung, dan hipertensi. Jamur tiram ini juga berdasarkan penelitian memiliki manfaat untuk mengurangi resiko penyakit jantung dan hipertensi dengan mencegah tersumbatnya pembuluh darah. Selain itu, program diet bisa memasukkan nama satu ini sebagai daftar makanan yang harus dikonsumsi karena manfaatnya untuk menurunkan berat badan.

Jamur Shitake (Shitake)

Jamur shitake adalah jamur yang terkenal dengan nama jamur payung. Rasanya yang lezat serta khasiatnya menjadikan tanaman satu ini sebagai alternatif pengobatan kanker. Para penikmat kuliner mengagumi jamur ini karena rasanya yang cukup menarik di lidah. Jamur Shitake ini memiliki kandungan protein yang sebanding dengan susu atau kacang - kacangan. Sekalipun harganya lebih tinggi dibanding tanaman sejenisnya yang lain serta budidayanya memang lebih sulit, namun jika melihat minat masyarakat akan kesehatan tentunya tanaman satu ini masih menjadi unggulan sebagai potensi makanan kesehatan.

Jamur Kancing

Jamur jenis ini memang sudah sering di konsumsi oleh masyarakat. Di swalayan kita dapat menemuinya dalam bentuk makanan kaleng. Jamur ini memiliki daya tarik tersendiri karena proses packagingnya yang sederhana sehingga membuat proses penyimpanannya menjadi lebih mudah. Jamur ini pun tetap enak walau dimasak dalam bentuk apapun. Mengenai khasiat kesehatan juga tidak kalah dengan jenis lain. Tanaman ini merupakan tanaman favorit bagi orang yang menderita hipertensi atau kolesterol tinggi. Jamur kancing ini merupakan salah satu jamur yang merupakan bahan baku dari kosmetik penghalus kulit. Jadi seharusnya wanita lebih dekat dengan jamur ini.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment